Nonton Film Panggonan Wingit Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang Bioskop XXI Indonesia dan Sinopsis

- 29 November 2023, 13:05 WIB
Nonton Film Panggonan Wingit Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang Bioskop XXI Indonesia dan Sinopsis
Nonton Film Panggonan Wingit Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang Bioskop XXI Indonesia dan Sinopsis /IMDb

KARANGANYARNEWSFilm Panggonan Wingit Kapan Rilis? Simak Jadwal Tayang Bioskop XXI Indonesia dan Sinopsis. Panggonan Wingit bakan menjadi film horor terbaru dari Indonesia yang menegangkan. Menceritakan tentang sebuah kamar hotel yang sangat angker yang merupakan sebuah warisan.

Film Panggonan Wingit bakal diproduksi oleh Hitmaker Studios dan akan dirilis pada tanggal 30 November 2023 di bioskop-bioskop XXI.

Apa itu panggonan wingit? Dalam bahasa Jawa tempat yang angker atau keramat. Cerita film ini diangkat dari kisah nyata tentang sebuah hotel yang terkenal angker di daerah Semarang, Jawa Tengah.

Panggonan Wingit akan mengisahkan tentang Raina dan Fey, kakak beradik yang pindah ke Semarang untuk mengelola hotel warisan keluarga mereka. Namun, Raina malah mengalami bahaya setelah membuka kamar hotel yang dikenal sebagai panggonan wingit.

Luna Maya akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Film ini juga melibatkan sutradara Guntur Soeharjanto, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Luna Maya dalam film horor Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (2023).

Selain Luna Maya, Panggonan Wingit juga akan didukung oleh sejumlah artis Indonesia yang sudah dikenal di kalangan penikmat film.

Baca Juga: NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Sub Indo Full HD (1080P) dan Link Streaming Disini

Sinopsis Panggonan Wingit

Raina dan adiknya, Fey, memutuskan untuk meninggalkan hiruk-pikuk Jakarta dan bermigrasi ke Semarang. Mereka memiliki tujuan yang mulia, yaitu mengelola Hotel Ambar Mangun, sebuah warisan keluarga yang terletak di kota ini.

Namun, tak disangka-sangka, kedatangan Raina dan Fey ke Hotel Ambar Mangun membawa mereka pada pengalaman mengerikan. Semuanya bermula dari sebuah kamar hotel tanpa nomor di lantai tiga.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: XXI / 21 Cineplex


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x