Profil dan Karier Kiki Fatmala, Artis Cantik yang Meninggal Akibat Kanker

- 1 Desember 2023, 13:36 WIB
Profil dan karier Kiki Fatmala, artis cantik yang meninggal akibat kanker. Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker yang selama ini dideritanya. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)
Profil dan karier Kiki Fatmala, artis cantik yang meninggal akibat kanker. Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker yang selama ini dideritanya. (Foto: Instagram/@qq_fatmala) /

KARANGANYARNEWS - Profil dan Karier Kiki Fatmala, Artis Cantik yang Meninggal Akibat Kanker. Kabar duka datang dari industri film Tanah Air. Aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada usia 56 tahun akibat komplikasi kanker yang selama ini dideritanya.

Kabar kepergian aktris cantik itu sontak membuat dunia perfilman nasional kaget.

Berpulangnya Kiki Fatmala diumumkan pihak keluarga melalui media sosial sang artis, Jumat pagi, 1 Desember 2023.

"Dengan kesedihan yang mendalam, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga, kami juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun karena komplikasi kanker.” bunyi pernyataan yang tertulis dalam akun Instagram @qq_fatmala.

Baca Juga: Kiki Fatmala Sembuh dari Kanker Stadium IV: Bagi Tuhan Tidak Ada yang Mustahil

Dalam keterangannya, pihak keluarga meminta agar di masa sulit ini diberikan privasi dan pengertian atas rasa duka mendalam.

Adapun untuk proses pemakaman, pihak keluarga ingin melaksanakannya secara tertutup.

“Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian anda untuk memberi kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim,” ungkap pihak keluarga dalam keterangannya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah