Kiki Fatmala Sembuh dari Kanker Stadium IV: Bagi Tuhan Tidak Ada yang Mustahil

- 24 April 2022, 00:43 WIB
Kiki Fatmala saat ini tengah diliputi kegembiraan. Betapa tidak, ia dinyatakan sudah sembuh dari penyakit kanker paru-paru stadium IV yang sempat diidapnya. (Foto: Instagram/@qq_fatmala)
Kiki Fatmala saat ini tengah diliputi kegembiraan. Betapa tidak, ia dinyatakan sudah sembuh dari penyakit kanker paru-paru stadium IV yang sempat diidapnya. (Foto: Instagram/@qq_fatmala) /

KARANGANYARNEWS Kiki Fatmala Sembuh dari Kanker Stadium IV. Suasana hati aktris senior Kiki Fatmala saat ini tengah diliputi kegembiraan. Betapa tidak, ia dinyatakan sudah sembuh dari penyakit kanker paru-paru stadium IV yang sempat diidapnya.

Kabar itu diungkapkan Kiki Fatmala lewat akun Instagram miliknya @qq_fatmala melalui sejumlah postingan.

Disebutkan, wanita cantik ini berjuang melawan penyakit kanker paru-paru sejak 19 November 2021.

“19 November 2021 hari di mana semuanya berubah. Aku didiagnosis kanker paru-paru stadium IV. Aku menyadari bahwa semuanya tak akan sama lagi dan hidup terbagi jadi dua bagian: Sebelum dan sesudah ini,” ungkap Kiki Fatmala dalam postingannya, dikutip karanganyarnews, Sabtu, 23 April 2022.

Baca Juga: Makin Sukses, Akhirnya Anneth Delliecia Merilis Album Baru

Masih dalam postingannya di media sosial Instagram, artis film dan sinetron itu membagikan kisah perjuangannya melawan penyakit kanker paru-paru.

“Ini adalah sebuah perjalanan yang sudah menunjukkan kepadaku bahwa mukjizat itu nyata dan mengajarkan untuk menghargai setiap momen dalam perjalanan yang disebut kehidupan ini," tulis Kiki Fatmala.

"Kami telah diberkati oleh semua dukungan dan doa. Bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Terima kasih kepada Anda masing-masing dan semua orang yang telah mendukung kami. Anda tahu siapa Anda,” tambahnya.

Baca Juga: Heboh! Valentino Rossi Akhirnya Balik Lagi ke MotoGP Portugal

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x