Makin Sukses, Akhirnya Anneth Delliecia Merilis Album Baru

- 23 April 2022, 23:57 WIB
Aneth merilis alnum baru yang makin membuat namanya melejit
Aneth merilis alnum baru yang makin membuat namanya melejit /Wintha Promotion/

KARANGANYARNEWS - Penyanyi muda berbakat penuh talenta, Anneth Delliecia, terus memantapkan langkahnya di industri musik Indonesia.

Keberhasilan 100 Juta Viewers (youtube) pada lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" membuatnya digemari para penikmat musik hingga dikenal sampai ke negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam.

Fans Anneth (Annetherz) pun turut punya andil besar dalam karir Anneth, yang sangat antusias mengikuti perjalanan Anneth sejak ia masih menjadi juara Idol Junior 2018 hingga sekarang.

Lewat lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti” yang ditulisnya sendiri, Anneth semakin memperlihatkan kualitas terbaiknya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu.

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala. Ini Dia Fakta Mencengangkan di Balik Perusakan Benteng Keraton Kartasura

Terbukti Anneth mampu memperoleh banyak penghargaan yang membanggakan di bidang musik seperti AMI AWARDS 2021, Langit Musik: Indonesian Music Awards, JOOX Indonesia Music Award, dan MAMA (Mnet Asian Music Award) 2021 untuk kategori Artis Asia Terbaik dari Indonesia.

Bahkan, Anneth menjadi satu-satunya penyanyi yang mewakili Indonesia di Asia Song Festival 2021.

Pada tanggal 22 April 2022 ini Anneth kembali mengeluarkan karya terbarunya, yaitu meluncurkan album perdananya bertajuk “And The Story Begins”, sekaligus merilis single yang akan menjadi pembuka dalam album ini yang berjudul “Warna Favorit”.

Lagu ini kembali diciptakan oleh Anneth sendiri, dibantu oleh Co-Writer dan penata musiknya, Jeffrey Stefanus.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x