Nonton dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Terbaru Rabu 6 Desember 2023 Takemichi Mengha

- 6 Desember 2023, 13:15 WIB
Nonton dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Terbaru Rabu 6 Desember 2023 Takemichi Mengha
Nonton dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Terbaru Rabu 6 Desember 2023 Takemichi Mengha /Trailer/

KARANGANYARNEWS - Nonton dan Download Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo Terbaru Rabu 6 Desember 2023 Takemichi Menghadapi Tenjiku Berdarah-darah

Nonton streaming Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo telah dirilis dan siap untuk ditonton di platform streaming resmi.

Bagi para penggemar anime ini, silahkan baca sinopsis dan nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 10 Sub Indo pastinya sangat dinantikan.

Download pada episode kali ini memang banyak dicari dan disini Takemichi akan menghadapi Tenjiku dan berhadapan dengan teman masa kecilnya, Kakucho.

Tokyo Revengers Season 3 telah memasuki arc Tenjiku yang semakin memanas. Tenjiku merupakan salah satu geng yang kuat dan memiliki anggota Empat Raja Langit, termasuk Kakucho.

Meskipun Chifuyu, teman Takemichi yang juga merupakan anggota Tokyo Manji, mencoba menghentikannya, Takemichi tetap tegar dan tidak mau menyerah.

Namun, perseteruan antara Tokyo Manji dan Tenjiku tidak semudah itu. Kisaki, salah satu karakter kunci dalam cerita ini, muncul dan mengancam Takemichi dengan pistol.

Konflik semakin memanas dan membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Baca Juga: TOKYO REVENGERS SEASON 3 Episode 9 Sub Indo Gratis Sudah Tersedia, Ini Link Nonton Streaming Disney+ Hotstar

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x