Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1101 di MANGAPlus: Spoiler Flashback Ingatan Kuma

- 7 Desember 2023, 17:05 WIB
Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1101 di MANGAPlus: Spoiler Flashback Ingatan Kuma
Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1101 di MANGAPlus: Spoiler Flashback Ingatan Kuma /

KARANGANYARNEWS - Informasi terkini Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1101 di MANGAPlus: Spoiler Flashback Ingatan Kuma.

Manga One Piece Chapter 1101 akan segera rilis pada Minggu, 10 Desember 2023 pukul 22.00 WIB. Chapter terbaru ini akan menampilkan flashback ingatan Kuma ketika Monkey D. Dragon menjelaskan bahwa anak adalah kelemahannya.

Dalam episode ini, para penggemar akan menemukan fakta menarik tentang karakter Kuma yang belum pernah terungkap sebelumnya.

One Piece adalah manga shonen karya Eiichiro Oda yang telah rilis sejak 22 Juli 1997 di Weekly Shōnen Jump milik Shueisha.

Manga ini telah memenangkan Guinness World Record sebagai manga dengan penjualan terlaris sepanjang sejarah. One Piece memiliki penggemar setia di seluruh dunia karena cerita yang menarik dan karakter yang kuat.

Baca Juga: BACA KOMIK MANGA One Piece Chapter 1101 di MANGAPlus: Bonney Menemukan Rahasia di Desa Luffy!

Prediksi Manga One Piece Chapter 1101

Chapter 1100 sebelumnya dimulai dengan Pulau Egghead di masa lalu. Terlihat Laksamana Angkatan Laut "Kizaru" Borsalino bersama beberapa pasukannya datang menemui Dr Vegapunk.

Dalam percakapan antara Kizaru dengan Dr Vegapunk, salah satu Gorosei yakni Jaygarcia Saturn juga turut mendengarkan melalui Den-Den Mushi.

Jaygarcia Saturn kemudian mengajukan tiga persyaratan tambahan untuk negosiasi kuma sebagai model prajurit klona.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: mangaplus


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x