Nonton dan Download My Man is Cupid episode 5-6 sub Indo, Spoiler dan Link Streaming

- 15 Desember 2023, 10:35 WIB
Nonton dan Download My Man is Cupid episode 5-6 sub Indo, Spoiler dan Link Streaming
Nonton dan Download My Man is Cupid episode 5-6 sub Indo, Spoiler dan Link Streaming /Prime Video/

KARANGANYARNEWS - Seri drama Korea berjudul My Man is Cupid episode 5-6 sub Indo dapat disaksikan pada hari Jumat-Sabtu tanggal 15-16 Desember 2023 di layanan Prime Video. Berikut informasi cara nonton dan download My Man is Cupid episode 5-6 sub Indo lengkap spoiler dan link streaming.

Nonton Drakor My Man is Cupid episode 5-6 sub Indo merupakan karya perdana yang dirilis pada 1 Desember 2023 dan dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Im Jin Ah sebagai pemeran utama.

Drama romantis komedi ini menghadirkan visual menawan dari kedua pemeran utamanya. My Man is Cupid, yang terdiri dari 16 episode, disutradarai oleh Nam Tae Jin dengan skenario tulisan dari Heo Sung Hee.

Nam Tae Jin telah menghasilkan beberapa drama populer seperti Jinx, Beautiful Gong Shim, overs of the Red Sky, Joseon Exorcist, dan lainnya.

Cerita dalam drama ini berkisah tentang seorang peri cupid bernama Cheon Sang Hyuk (Jang Dong Yoon) yang jatuh cinta pada seorang dayang istana yang sebenarnya sudah memiliki takdir berbeda setelah terkena panahnya sendiri.

Karena kesalahannya, sayap Sang Hyuk terbakar dan ia harus menjalani hukuman 500 tahun agar sayapnya pulih.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor My Demon Episode 6 Sub Indonesia, Song Kang dan Kim Yoo Jung Bikin Penonton Baper

Spoiler My Man is Cupid episode 5-6

Dalam episode terbaru, kilas peristiwa masa lalu Sang Hyuk yang menyebabkan sayapnya terbakar dan hukuman yang diterimanya bersama rekan-rekan peri Cupid diceritakan.

Selain itu, pembunuh yang melakukan sapu bersih tiga saksi kunci yang terhubung dengan peristiwa kematian Jeong ah juga menjadi fokus cerita.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x