NONTON My Man is Cupid Episode 5-6 Sub Indo, Sinopsis, Pemeran dan Streaming Prime Video

- 15 Desember 2023, 11:15 WIB
Nonton Drakor My Man is Cupid Episode 5-6 Sub Indo, Sinopsis, Pemeran dan Streaming Prime Video
Nonton Drakor My Man is Cupid Episode 5-6 Sub Indo, Sinopsis, Pemeran dan Streaming Prime Video /Prime Vide/

 

KARANGANYARNEWS - Drama Korea My Man is Cupid telah memasuki episode 5-6 yang bisa disaksikan melalui layanan streaming pada tanggal 15-16 Desember 2023. Berikut ini sinopsis, pemeran dan akses link nonton My Man is Cupid Episode 5-6 Sub Indo di Prime Video.

Cerita romantis komedi ini menghadirkan visual menawan dari Jang Dong Yoon dan Im Jin Ah sebagai pemeran utama. Mereka akan beradu akting dalam 16 episode yang diarahkan oleh sutradara Nam Tae Jin.

Drama ini mengusung premis cerita tentang seorang peri cinta bernama Cheon Sang Hyuk (Jang Dong Yoon) yang terkena panahnya sendiri dan jatuh cinta pada seorang dayang istana yang sebenarnya sudah memiliki takdir berbeda.

Baca Juga: NONTON Perfect Marriage Revenge Episode 12: Jadwal Tayang Drakor Terbaru, Link Streaming Vidio dan Sinopsis

Sinopsis My Man is Cupid Lengkap 

Dalam drama ini, Jang Dong Yoon berperan sebagai Cheon Sang Hyuk, sedangkan Nana (Im Jin Ah) memerankan karakter Oh Baek Ryun.

Park Ki Woong, Moon Ye Jin, Kim Do Ah, Kwon Ah Reum, Han So Hyun, dan Kim Dae Kook juga turut memeriahkan cerita ini dengan peran-peran menarik.

Cerita My Man is Cupid mengisahkan tentang hukuman 500 tahun yang harus dijalani oleh Sang Hyuk karena kesalahan yang dilakukannya.

Namun, di reinkarnasi yang ke-28, ia berjumpa dengan Oh Baek Ryun, dan kisah cinta pun dimulai.

Pada episode sebelumnya, kilas balik peristiwa masa lalu Sang Hyuk terungkap, sementara pembunuhan tiga saksi kunci terjadi.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x