Nonton The Story of Park's Marriage Contract Episode 7, Spoiler dan Link Streaming di VIU Gratis

- 15 Desember 2023, 13:05 WIB
Nonton The Story of Park's Marriage Contract Episode 7, Spoiler dan Link Streaming di VIU Gratis
Nonton The Story of Park's Marriage Contract Episode 7, Spoiler dan Link Streaming di VIU Gratis /Capture/VIU

KARANGANYARNEWS - Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract episode 7 akan segera tayang pada Jumat, 15 Desember 2023, pukul 21.50 KST di MBC. Berikut informasi mengenai spoiler dan link nonton The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 gratis.

Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dapat disaksikan dengan subtitle bahasa Indonesia melalui layanan streaming VIU.

The Story of Park's Marriage Contract adalah drama roman fantasi yang diadaptasi dari komik web berjudul Yeolnyeoparkssi Gyeyakgyeolhondyeon.

Saksikan drama Korea The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 yang disutradarai oleh Park Sang Hoon yang sebelumnya sukses dengan drakor Terius Behind Me (2018).

Dengan durasi 12 episode, cerita drakor The Story of Park's Marriage Contract berpusat pada karakter Park Yeon Woo, seorang janda muda yang hidup di abad ke-19 dan melakukan perjalanan waktu ke masa sekarang.

Yeon Woo bertemu dengan Kang Tae Ha, seorang pria yang mirip dengan mendiang suaminya. Kang Tae Ha kemudian mengajak Yeon Woo untuk melakukan pernikahan kontrak atas alasan tertentu.

Lee Se Young memerankan karakter Park Yeon Woo, yang sebelumnya membintangi drama Memorist (2020).

Ia beradu akting dengan Bae In Hyuk yang memerankan karakter Kang Tae Ha. Bae In Hyuk dikenal melalui peran-perannya di drakor Cheer Up (2022) dan Under The Queen's Umbrella (2022).

Baca Juga: Nonton Drama Korea Maestra Strings of Truth episode 1-2 subtitle Indonesia yang tayang di Disney Plus Hotstar

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: Viu


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x