Promo Bioskop Cinepolis 2024: Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Ini Syarat Mendapatkannya

- 10 Januari 2024, 05:13 WIB
Promo Bioskop Cinepolis 2024: Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Ini Syarat Mendapatkannya
Promo Bioskop Cinepolis 2024: Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Ini Syarat Mendapatkannya /X/CGV Cinemas

KARANGANYARNEWSPromo Bioskop Cinepolis: Beli 1 Gratis 1 Tiket Film Trinil: Kembalikan Tubuhku, Ini Syarat Mendapatkannya. Bioskop Indonesia, khususnya Cinepolis kembali menghadirkan sensasi horor yang menegangkan dengan film terbarunya, Trinil: Kembalikan Tubuhku.

Film yang dirilis pada awal pekan Januari 2024 ini telah mencuri perhatian lebih dari 210.000 penonton dalam waktu singkat.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para penggemar film horor, Cinepolis Indonesia menggelar promo menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Promo yang dimaksud adalah Beli 1 Gratis 1 tiket film Trinil Kembalikan Tubuhku. Menurut informasi yang dihimpun dari akun Instagram resmi @cinepolisid, promo ini akan berlangsung pada tanggal 8-10 Januari 2024.

Baca Juga: Link Nonton Tell Me That You Love Me Eps 14 Sub Indo, Mo Eun Selalu Ada untuk Jin Woo

Tidak hanya itu, promo ini berlaku untuk pembelian tiket baik secara online maupun offline dengan menggunakan kode TRINIL.

Namun, perlu diingat bahwa kuota promo ini terbatas, sehingga segera dapatkan tiket Anda sebelum kehabisan.

Dengan promo menarik ini, diharapkan para penonton dapat menikmati sensasi seru dari film Trinil: Kembalikan Tubuhku secara lebih hemat.

Sinopsis Trinil: Kembalikan Tubuhku

Trinil: Kembalikan Tubuhku sendiri mengisahkan kisah mencekam tentang Rara dan Sutan, pasangan yang baru saja menikah dan pulang dari bulan madu.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x