NONTON A Shop For Killers Episode 1-2 Sub Indo: Sinopsis Jeong Ji-An, Kisah Balas Dendam Sadis

- 18 Januari 2024, 08:35 WIB
NONTON A Shop For Killers Episode 1-2 Sub Indo: Sinopsis Jeong Ji-An, Kisah Balas Dendam Sadis
NONTON A Shop For Killers Episode 1-2 Sub Indo: Sinopsis Jeong Ji-An, Kisah Balas Dendam Sadis /IMDb/

 

 

KARANGANYARNEWS - Nonton Drama A Shop For Killers Episode 1 dan 2 Sub Indo. Pada tanggal 17 Januari 2023, penayangan perdana drama Korea yang sedang naik daun, A Shop For Killers, telah mengguncang para penggemar dengan kisah balas dendam yang menggugah emosi.

Drama A Shop For Killers mengisahkan perjalanan hidup Jeong Ji-An (diperankan oleh Kim Hye-Jun), yang sejak kecil harus menghadapi tragedi kehilangan orang-orang terdekatnya.

Kisah dimulai ketika Jeong Ji-An masih kecil, dimana ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri yang kemudian melakukan bunuh diri pada hari pemakaman neneknya.

Ditinggalkan sendirian, Jeong Ji-An kemudian diasuh oleh pamannya, Jeong Jin-Man (diperankan oleh Lee Dong-Wook), yang membesarkannya di tengah-tengah keberadaan sebuah pusat perbelanjaan yang penuh misteri.

Setelah tumbuh dewasa, Jeong Ji-An akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah pamannya dan mendaftar di universitas untuk memulai hidupnya sendiri.

Namun, kehidupannya kembali terguncang ketika ia mendengar kabar bahwa pamannya tiba-tiba meninggal dunia.

Kembalinya ke rumah pamannya membawa Jeong Ji-An pada penemuan identitas sebenarnya dari pusat perbelanjaan yang selama ini dikelola oleh pamannya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah