Download dan Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 1 Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming Hotstar

- 26 Januari 2024, 21:45 WIB
Download dan Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 1 Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming Hotstar
Download dan Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 1 Sub Indo, Sinopsis dan Link Streaming Hotstar /Soompi

KARANGANYARNEWS - Berikut informasi jam tayang dan link nonton Flex x Cop episode 1 subtitle Indonesia yang akan rilis perdana hari ini, Jumat, 26 Januari 2024 di SBS dan Disney Hotstar.

SBS mempersembahkan drama Korea terbaru yang akan membuat penonton terpaku di depan layar televisi. Flex X Cop, drama dengan jadwal tayang malam ini, menjanjikan aksi seru dan cerita yang memikat.

Episode perdana Flex X Cop akan disiarkan pada Jumat, 26 Januari 2024, pukul 20.00 WIB melalui saluran SBS. Jangan lewatkan momen seru ini!

Flex X Cop akan menggantikan "My Demon" yang telah tamat minggu lalu. Dengan total 12 episode, drama ini akan menghadirkan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai bintang utamanya.

Baca Juga: LINK Nonton Film Thanksgiving di Streaming Catchplay, Bisa Download

Ahn Bo Hyun akan memerankan karakter Jin Yi Soo, seorang detektif dari keluarga konglomerat. Meskipun terkenal dengan gaya hidupnya yang santai, Jin Yi Soo memiliki tekad kuat untuk memberantas kejahatan.

Bergabung dalam tim kejahatan kekerasan di kantor polisi, Jin Yi Soo akan memanfaatkan harta dan koneksi untuk menangkap para penjahat.

Namun, perjalanannya tidak akan mudah, terutama dengan kehadiran atasan yang sangat berpengalaman, Lee Kang Hyung, yang diperankan oleh Park Ji Hyun.

Meskipun awalnya terdapat ketegangan antara keduanya, Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyung harus bekerja sama untuk mencapai tujuan yang sama. Perubahan besar pun akan terjadi dalam kehidupan keduanya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x