Captivating the King Episode 4 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Spoiler dan Link Nonton Streaming DISINI!

- 28 Januari 2024, 18:55 WIB
Captivating the King Episode 4 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Spoiler dan Link Nonton Streaming DISINI!
Captivating the King Episode 4 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Spoiler dan Link Nonton Streaming DISINI! /soompi.com/

KARANGANYARNEWS - Nonton Drakor Captivating the King Episode 4 dan jadwal tayang pada Minggu, 28 Januari 2024. Drakor sageuk terbaru yang sedang naik daun Captivating the King Episode 4 akan kembali menemani penonton setianya.

Dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung, drakor ini telah berhasil mencuri perhatian banyak penggemar dengan alur cerita yang menarik dan penuh intrik.

Setelah menghadirkan ketegangan yang memuncak pada episode sebelumnya, episode 4 Captivating the King siap menyuguhkan kisah yang semakin mendebarkan.

Dalam episode terbaru ini, penonton akan disuguhkan dengan peristiwa mengejutkan saat Pangeran Agung Lee In akhirnya naik takhta sebagai Raja Joseon yang baru.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Cinta Pertama Ayah, Drama Kontroversial Menampilkan Yasmin Napper Jadi Pemeran Utama

Spoiler Captivating the King Episode 4 Sub Indo

Pada episode sebelumnya, penonton disajikan dengan berbagai intrik politik dan percintaan yang memanas.

Penyamaran Hee Soo sebagai pemain baduk, mata-mata yang terbongkar, hingga fitnah terhadap Pangeran Agung telah menimbulkan konflik yang semakin memanas di istana Joseon.

Namun, pada episode 4 ini, penonton akan disuguhkan dengan kejutan besar ketika Raja Joseon memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah