Link Nonton dan Spoiler Marry My Husband Episode 9, Ji-hyeok Ajak Kang Ji-won Naik Kapal di Hari Ulang Tahun

- 31 Januari 2024, 15:35 WIB
Link Nonton dan Spoiler Marry My Husband Episode 9, Ji-hyeok Ajak Kang Ji-won Naik Kapal di Hari Ulang Tahun
Link Nonton dan Spoiler Marry My Husband Episode 9, Ji-hyeok Ajak Kang Ji-won Naik Kapal di Hari Ulang Tahun /tvN/

KARANGANYARNEWS -  Serial drama Korea, Marry My Husband, kembali menarik perhatian penonton dengan episode terbarunya yang tayang pada 29 Januari 2024 pukul 21.50.

Episode ini dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video. Dalam episode 9 ini, penonton disuguhkan dengan berbagai konflik menarik yang semakin mempertegang hubungan antara karakter utama.

Spoiler Marry My Husband episode 9 mengungkapkan momen menegangkan ketika Ji-won terjun ke dalam air untuk menyelamatkan Su-min, yang kemudian membuatnya yakin bahwa Su-min masih peduli padanya.

Namun, di sisi lain, Su-min mulai menjalin hubungan perselingkuhan rahasia dengan Min-hwan, sambil merencanakan untuk mencurinya dari Ji-won.

Konflik semakin memuncak ketika Ji-won mengumumkan pertunangannya ke seluruh masyarakat dan menghabiskan uang Min-hwan untuk pertama dan terakhir kalinya.

Baca Juga: Link Nonton My Happy Ending Episode 10 Sub Indo dan Sinopsis Konfrontasi Mencekam Antara Jae Won dan Yoon Jin

Pada akhirnya, Ji-won akan bertemu kembali dengan keluarga Min-hwan, di mana Su-min berencana memanfaatkan ibu Min-hwan untuk menikah dengannya.

Sementara itu, Ji-won bersiap untuk menghadapi ibunya sebelum memutuskan hubungan dengan Min-hwan.

Sinopsis Marry My Husband episode 8 juga tidak kalah menariknya, di mana Ji-won berhasil mempertahankan bendera kemenangan dan menahan serangan Su-min.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah