LINK Nonton Castle In The Time Sub Indo Full: Sinopsis Kisah Cinta Tak Terduga Park Min Young dan Zhang Ze Han

- 10 Februari 2024, 17:50 WIB
LINK Nonton Castle In The Time Sub Indo Full: Sinopsis Kisah Cinta Tak Terduga Park Min Young dan Zhang Ze Han
LINK Nonton Castle In The Time Sub Indo Full: Sinopsis Kisah Cinta Tak Terduga Park Min Young dan Zhang Ze Han /MyDramalist/

KARANGANYARNEWS - Sinopsis Drama China Castle In The Time: Kisah Cinta Tak Terduga Park Min Young dan Zhang Ze Han. Castle In The Time menjadi salah satu tontonan wajib bagi para pecinta drama romantis dan misteri.

Tentu sudah banyak yang mengenal aktris cantik, Park Min Young? Dengan bakat aktingnya yang mumpuni, Park Min Young kembali memukau dalam drama China terbarunya, Castle In The Time. Bagaimana kisahnya? Simak sinopsis dan link nonton Castle In The Time di bawah ini.

Castle In The Time, sebuah drama China yang menarik, akan memperlihatkan kisah dua tokoh utama dengan latar belakang yang sangat berbeda.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru 2024: Link Nonton Live Your Own Life Episode 36, Spoiler, Preview, dan Jadwal Tayang

Xu Zhen, seorang gadis cerdas yang juga seorang ahli paleontologi, memiliki tekad kuat untuk menyatukan kembali orang tuanya yang telah bercerai.

Namun, karena ayahnya sedang sakit, Xu Zhen merasa waktu terus berjalan dan ia tak ingin kehilangan kesempatan untuk menyatukan kembali kedua orang tuanya.

Hal ini mendorongnya untuk mendekati ibunya yang ternyata seorang sutradara film terkenal.

Dengan ketekunan dan kegigihannya, Xu Zhen berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai asisten produksi untuk film 'Castle In The Time', yang notabene disutradarai oleh ibunya sendiri.

Baca Juga: Download Sousou no Frieren Episode 22 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal Rilis, Sinopsis dan LINK Nonton

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x