Nonton Siksa Kubur Tayang Habis Lebaran: 4 Fakta Film Horor Terbaru Joko Anwar Siap Membuat Bulu Kudu Berdiri

- 23 Februari 2024, 12:35 WIB
Nonton Siksa Kubur Tayang Habis Lebaran: 4 Fakta Film Horor Terbaru Joko Anwar Siap Membuat Bulu Kudu Berdiri
Nonton Siksa Kubur Tayang Habis Lebaran: 4 Fakta Film Horor Terbaru Joko Anwar Siap Membuat Bulu Kudu Berdiri /Mantra Sukabumi /Moviezy

 

KARANGANYARNEWS - Film horor terbaru karya sutradara ternama Joko Anwar, Siksa Kubur, dipastikan akan tayang pada tahun ini.

Sebagai pengantar, teaser resmi film ini akhirnya dirilis pada Rabu, 21 Februari 2024. Lewat teaser tersebut, Joko Anwar berhasil mengundang rasa penasaran penonton dengan memperlihatkan sedikit kengerian yang akan disuguhkan oleh film Siksa Kubur.

Dalam teaser tersebut, adegan demi adegan yang mencekam disertai dengan akting luar biasa dari para pemeran utama film ini, membuat film ini semakin dinantikan.

Baca Juga: Film Dealova 2024 Rilis Kapan? Sinopsis, Daftar Pemeran dan Jadwal Tayang di Bioskop Indonesia

Siksa Kubur menceritakan tentang siksa di dalam liang lahat yang akan membuat penonton mempertanyakan keimanan sendiri.

Film ini menjadi karya ke-10 Joko Anwar selama 20 tahun kariernya sebagai sutradara dan penulis.

Melalui Siksa Kubur, Joko Anwar ingin menunjukkan karya baru yang lebih bermakna dan dewasa dengan pembangunan karakter yang lebih kuat.

Berbeda dengan film-film sebelumnya yang mengusung tema anti-mainstream, Joko Anwar kali ini ingin membuat film horor yang lebih dekat dengan masyarakat Indonesia.

Siksa Kubur dibuat untuk mereka yang belum percaya akan siksa kubur dengan bentuk baru dan perspektif segar. Meski bergenre horor, film ini tak melulu tentang hantu gentayangan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x