Nonton Streaming Solo Leveling Episode 8:Jin Woo Sung Dapat Tawaran Misi Baru dengan Bayaran Fantastis

- 23 Februari 2024, 14:35 WIB
Nonton Streaming Solo Leveling Episode 8:Jin Woo Sung Dapat Tawaran Misi Baru dengan Bayaran Fantastis
Nonton Streaming Solo Leveling Episode 8:Jin Woo Sung Dapat Tawaran Misi Baru dengan Bayaran Fantastis /

KARANGANYARNEWS - Pecinta anime Solo Leveling pasti tak sabar menanti episode 8 yang akan tayang pada Sabtu, 23 Februari 2024 pukul 23.30 WIB di BStation (Bilibili TV).

Anime yang diadaptasi dari novel ringan Ore dake Level Up na Ken ini akan kembali memanjakan penonton dengan aksi seru Jin Woo Sung, seorang pemburu peringkat E yang memiliki kemampuan istimewa untuk meningkatkan levelnya sendiri.

Di episode terbaru ini, Jin Ho Yoo, seorang pemburu peringkat D yang berasal dari keluarga kaya, memberikan tawaran misi baru kepada Jin Woo Sung.

Tawaran tersebut tak main-main, karena Jin Ho Yoo ingin Jin Woo Sung membantunya menyelesaikan 20 gate sebagai syarat untuk menjadi ketua guild.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Anime Solo Leveling Episode 7 Jin Woo Dapat Tawaran Misi Baru!

Tak hanya itu, Jin Ho Yoo juga menjanjikan bayaran fantastis sebesar 3 miliar kepada Jin Woo Sung sebagai imbalan atas bantuannya.

Tentu saja, tawaran ini mengundang pertanyaan besar bagi para penggemar. Apakah Jin Woo Sung akan menerima tawaran tersebut?

Bagaimana perkembangan kemampuan Jin Woo Sung setelah mengalahkan laba-laba raksasa di gate tingkat C? Dan apa saja rintangan yang akan dihadapi oleh Jin Woo Sung di dunia Solo Leveling?

Dengan begitu banyak pertanyaan yang menggantung, pastinya para penggemar tak sabar menunggu jawabannya.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x