Wedding Impossible 2024 Kapan tayang? Jadwal Rilis dan SPOILER Pernikahan Palsu

- 28 Februari 2024, 10:35 WIB
Wedding Impossible 2024: SPOILER Pernikahan Palsu Dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan
Wedding Impossible 2024: SPOILER Pernikahan Palsu Dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan /Soompi/

KARANGANYARNEWS - Drama Korea terbaru 2024, Wedding Impossible, berhasil mencuri perhatian penonton sejak tayang perdana pada Senin, 26 Februari 2024. Dibintangi oleh Jeon Jong Seo, Moon Sang Min, dan Kim Do Wan, drama yang mengisahkan tentang pernikahan palsu ini sukses meraih rating yang menjanjikan.

Menurut data Nielsen Korea, episode perdana Wedding Impossible yang tayang pada Senin malam berhasil meraih rating 4.0 persen.

Angka ini menunjukkan bahwa drama ini mampu menarik minat penonton dengan cerita yang menarik dan akting para pemain yang memukau.

Baca Juga: Nonton Exhuma Film Horor Terlaris Korea Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Kapan?

Wedding Impossible mengisahkan tentang Na Ah Jeong, seorang artis figuran yang memutuskan untuk menjalani pernikahan palsu dengan sahabatnya, Lee Do Han.

Namun, konflik muncul ketika adik dari pria yang akan dinikahi Na Ah Jeong, Lee Ji Han, berusaha menggagalkan pernikahan tersebut.

Drama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea, terutama setelah berhasil menggantikan posisi drama sebelumnya, Marry My Husband, yang sukses besar.

Dibandingkan dengan pendahulunya, Wedding Impossible mampu mencuri perhatian dengan cerita yang segar dan konflik yang menarik.

Sementara itu, drama Love Song for Illusion juga berhasil menarik perhatian penonton. Dengan kenaikan rating pada episode terbarunya, Love Song for Illusion berhasil meraih rating 2.1 persen.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah