LINK Nonton Drakor Queen of Divorce Eps 11-12 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

- 6 Maret 2024, 16:41 WIB
LINK Nonton Drakor Queen of Divorce Eps 11-12 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang.
LINK Nonton Drakor Queen of Divorce Eps 11-12 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang. /VIU

KARANGANYARNEWS - Drama Korea atau drakor Queen of Divorce memasuki episode 11-12 dan tayang pada 6-7 Maret 2024 platform streaming di VIU.

Jangan khawatir, tayangan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia atau sub Indo, sehinmgga  memudahkan penonton mengikuti jalan ceritanya.

Tayang perdana  sejak 31 Januari 2024, drakor Queen of Divorce dikemas dalam 12 episode. Drakor bergenre komedi romantis ini disutradarai Park Jin Seok bekerja sama dengan penulis skenario Jeong Hee Seon.

Baca Juga: Download Drama China Roses and Guns Full Episode 1-18 Sub Indo Spoiler dan Link Nonton 

Ada pun Lee Ji Ah dan Kang Ki Young tampil sebagai pemeran utama. Lee Ji Ah memerankan tokoh Kim Sa Ra, pemilik perusahaan yang di konsultasi masalah perceraian.

Sementara Jang Ki Young memerankan tokoh Dong Ki Joon, seorang penasehat dan pengacara yang bekerja di perusahaan atau biro konsultan percerian tersebut.

Kisah Queen of Divorce fokus pada Kim Se Ra, seorang pengacara sukses dan menikah dengan putra keluarga pemilik firma hukum terbesar di Korea Selatan.

Baca Juga: Beauty Newbie Episode 1 2 3 4 5 6: Sinopsis Seru dan Link Nonton  

Hidup dan karier Kim Sa Ra yang awalnya sempurna berantakan setelah dirinya dijebak dalam skandal suaminya, No Yool Seong.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x