SUDAH TAYANG! Streaming Solo Leveling Episode 9 Rilis Hari ini, LINK Nonton dan Spoiler

- 2 Maret 2024, 16:35 WIB
SUDAH TAYANG! Streaming Solo Leveling Episode 9 Rilis Hari ini, LINK Nonton dan Spoiler
SUDAH TAYANG! Streaming Solo Leveling Episode 9 Rilis Hari ini, LINK Nonton dan Spoiler /iQIYI/

KARANGANYARNEWS - Link nonton Solo Leveling episode 9 sub Indo menjadi perhatian pekan ini. Jadwal rilis Solo Leveling Episode 8 yang mundur satu pekan dari jadwal semula pada 25 Februari 2024.

Solo Leveling, adaptasi dari novel dan manhwa hits, sedang menarik perhatian penggemar dengan mundurnya jadwal rilis Episode 9.

Novel Solo Leveling ditulis oleh Chugong sementara manhwa-nya digarap oleh Jang Sung-rak alias Dubbu.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Anime Solo Leveling Episode 7 Jin Woo Dapat Tawaran Misi Baru!

Penggemar setia Solo Leveling harus menahan diri satu minggu lebih lama sebelum bisa melanjutkan petualangan pemburu monster favorit mereka.

Solo Leveling Episode 9 dijadwalkan rilis pada Minggu, 3 Maret 2024, sehingga sambil menunggu, penonton akan dimanjakan dengan cuplikan seru dari episode sebelumnya.

Terlepas dari penundaan, penonton dapat menikmati link nonton Solo Leveling episode sebelumnya yang telah dirangkum oleh KARANGANYARNEWS.

Anime Solo Leveling Episode 9 yang gagal rilis kali ini akan membuat penonton semakin bersemangat menantikan pekan depan. A-1 Pictures, studio animasi di balik karya ini, pasti punya kejutan menarik.

Jadwal rilis Solo Leveling episode 9-12 dari season 1 akan disuguhkan secara berkala, dengan episode 8 dijadwalkan rilis pada 3 Maret 2024, diikuti oleh episode-episode berikutnya setiap minggu.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah