Jadwal Tayang dan Link Streaming Nonton My Little Perfection, Sinopsis dan Daftar Pemeran

- 6 Maret 2024, 20:20 WIB
Jadwal Tayang dan Link Streaming Nonton My Little Perfection, Sinopsis dan Daftar Pemeran
Jadwal Tayang dan Link Streaming Nonton My Little Perfection, Sinopsis dan Daftar Pemeran /WeTV/

download

KARANGANYARNEWS - Berikut ini informasi link streaming nonton My Little Perfection, termasuk sinopsis, jadwal tayang, dan daftar pemeran. Saksikan drama ini melalui Tencent Video atau WeTV untuk pengalaman menonton yang seru!

Drama China yang sedang populer , My Little Perfection , dapat disaksikan melalui saluran Tencent Video atau platform streaming WeTV.

Drama ini telah menarik perhatian penggemar sejak dirilis pada 24 Februari 2024, tidak hanya karena sinopsisnya yang menarik, tetapi juga karena merupakan adaptasi dari web novel terkenal.

Baca Juga: Download Drama China Roses and Guns Full Episode 1-18 Sub Indo Spoiler dan Link Nonton

Sinopsis My Little Perfection

My Little Perfection, atau Kesempurnaan Kecilku, diadaptasi dari web novel Jian Nan Bei Yun karya Xiao Zhi Qing Diao.

Drama ini mengisahkan tentang rumah tangga Yu Jing dan Gu Jiahui yang sudah berumur tiga tahun, tetapi masih belum mempunyai anak karena kesibukan karier mereka masing-masing.

Kedamaian mereka terganggu ketika ibu Gu Jiahui bersama keponakannya datang, mengancam untuk menghancurkan pernikahan mereka jika tidak segera memiliki cucu.

Namun, bukan hanya itu yang menjadi masalah, karena mereka juga harus menghadapi konspirasi jahat yang dirancang oleh ayah mertua Yu Jing.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah