ASPPI Jawa Tengah Gelar Rakor Di Karanganyar

- 2 Juli 2021, 09:12 WIB
Bupati Juliyatmono membuka Rakorda ASPPI Jawa Tengah di Jawa Dwipa Resort Karangpandan, Karanganyar.
Bupati Juliyatmono membuka Rakorda ASPPI Jawa Tengah di Jawa Dwipa Resort Karangpandan, Karanganyar. /Dokumentasi/Humas Pemkab Karanganyar

KARANGANYARNEWS-Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia atau ASPPI Jawa Tengah menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) di Jawa Dwipa Resort Karangpandan, Karanganyar.

Rakorda ASPPI Jawa Tengah yang digelar hingg 1 Juli 2021 itu diikuti kurang lebih empat puluh anggota birokrasi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketika menyampaikan sambutan dan membuka Rakorda ASPPI Jawa Tengah, Bupati Juliyatmono mengingatkan, di tengah pandemi covid-19 saat ini, sektor pariwisata sangatlah berat. Namun para pelaku wisata jangan sampai menyerah dan jangan sampai kehilangan semangat.

"Bersama ASPPI Jawa Tengah mari kita bangun pariwisata agar tumbuh dengan baik dan agar perekonomian berjalan dengan baik pula," pesannya.

“Pandemi covid-19 harus disikapi secara bijak untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Karena itu menjadi prioritas yang tidak boleh dilewatkan," jelas bupati yang berharap acara tersebut berjalan lancar.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah