Terima Bantuan 3 Ton Oksigen, Wawali Solo : Kini Tak Ada Lagi yang Lari ke Sana ke Mari Cari Oksigen

- 31 Agustus 2021, 11:06 WIB
Penyerahan bantuan oksigen dari Kadin pusat kepada Rumah Sakit Bung Karno, Solo.
Penyerahan bantuan oksigen dari Kadin pusat kepada Rumah Sakit Bung Karno, Solo. /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Wakil Wali Kota Teguh Prakoso memberi apresiasi dan berterima masih atas bantuan oksigen cair sebanyak tiga ton dari Kadin pusat yang diserahkan Kadin Surakarta. 

Bantuan oksigen cair dari Kadin pusat itu, kataTeguh, oleh Dinas Kesehatan Kota atau DKK Surakarta diarahkan ke Rumah Sakit Bung Karno, Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon.

"Sekarang sudah tidak ada lagi orang lari ke sana ke mari mencari oksigen bagi keluarganya yang sakit. Di setiap Puskesmas dan rumah sakit di Solo, baik negeri maupun swasta ada persediaan oksigen," kata Teguh saat menerima bantuan oksigen, Senin (30/8/2021).

Bantuan oksigen cair dari Kadin pusat itu diserahkan oleh Ketua Kadin Surakarta Gareng S Haryanto di Rumah Sakit Bung Karno dan diterima Wakil Wali KotabTeguh Prakoso dan disaksikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Siti Wahyuningsih dan direktur rumah sakit setempat.

"Bantuan 3 ton oksigen cair ini merupakan bentuk kepedulian Kadin pusat, Kadin Jateng, dan kita semua pada Pemerintah Kota Surakarta dalam menanggulangi virus covud-19," kata Gareng, didampingi sejumlah pengurus Kadin Surakarta. 

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x