Kukuhkan FKUB, Bupati Karanganyar : Mari Kita Jaga Toleransi

- 1 September 2021, 02:16 WIB
Bupati Juliyatmono kukuhkan pengurus FKUB Karanganyar, Selasa (31/8) pagi.
Bupati Juliyatmono kukuhkan pengurus FKUB Karanganyar, Selasa (31/8) pagi. /Humas Pemkab Karanganyar/Dokumentasi

KARANGANYARNEWS-Bupati Karanganyar Juliyatmono mengukuhkan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama atau FKUB Karanganyar masa bakti 2018-2023, di ruang Anthorium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (31/8).

Dalam kesempatan itu, Bupati Karanganyar Juliyatmono berharap, para pengurus FKUB Karanganyar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dan toleransi di Karanganyar. Perbedaan pandangan harus dapat diwadahi untuk menghindari perpecahan antar umat.

“Saya titip kepada Kyai Khuzain Hasan dan lainnya, mari saling menjaga dan mendukung perkembangan nilai-nilai agama di masyarakat," pesan Bupati Karanganyar Juliyatmono.


Menurut Bupati Karanganyar Juliyatmono, FKUB Karanganyar dapat menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama. Apalagi peran FKUB sangat penting dalam menjaga keharmonisan dan penyelesaian masalah dengan pendekatan kekeluargaan.

"Semoga semua diberi kesehatan hingga dapat menjalankan amanah dengan baik untuk Karanganyar yang kondusif dan berdaya asing," kata Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x