Hari Kedua Operasi Zebra Candi, Satlantas Bagikan Paket Sembako dan Himbau Tertib Berkendara

- 16 November 2021, 17:26 WIB
Kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 Satlantas Polres Karanganyar hari kedua di perempatan Papahan, Jalan Lawu Karanganyar, Selasa (16/11/2021).
Kegiatan Operasi Zebra Candi 2021 Satlantas Polres Karanganyar hari kedua di perempatan Papahan, Jalan Lawu Karanganyar, Selasa (16/11/2021). /Humas Polres Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-Hari kedua kegiatan Operasi Zebra Candi 2021, Selasa (16/11/2021), tim Gabungan Satgas II Preemtif dan Satgas III Preventif Operasi Zebra Candi 2021 Polres Karanganyar membagikan paket sembago bagi para pengguna jalan yang dirasa membutuhkan.

Seperti para pengendara sepeda motor, tukang becak, sopir angkot, sopir bus, dan lainnya. Tidak lupa, masker dan face shield (pelindung wajah) juga dibagikan pada mereka.

Selain bhakti sosia, dalam Operasi Zebra Candi 2021 hari kedua di perempatan Jalan Lawu Karanganyar yang merupakan jalur utama jalur Solo - Tawangmangu itu, 15 personel yang dipimpin Kasatgas II Preemtif sekaligus Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwaka itu juga melakukan sosialiasi pada para pengguna jalan.

Seperti, sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2021 berikut pembagian sticker dan leaflet, himbauan untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, himbauan protokol kesehatan dengan slalu menerapkan 5-M, serta himbauan penggunaan aplikasi PeduliLindungi.

"Dalam Operasi Zebra Candi 2021, kami mengedepankan pendekatan humanis, melakukan pendekatan preventif dan preemtif," kata AKP Sarwaka.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x