Toko Emas Surya Karangpandan Dibobol Maling, Uang Rp 23 Juta Amblas

- 10 Desember 2021, 12:01 WIB
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di Toko Emas Surya Karangpandan, usai menerima laporan pencurian dari korban, Jumat (10/12/2021)
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di Toko Emas Surya Karangpandan, usai menerima laporan pencurian dari korban, Jumat (10/12/2021) /

KARANGANYARNEWS-Toko Emas Surya yang beralamat di Ruko Pasar Karangpandan, Desa/Kecamatan Karangapandan, Kabupaten karanganyar dibobol maling.

Akibat kejadian itu, uang milik korban, Suryadi (55) yang berada di toples dan luar toples senilai Rp 23 juta amblas. DVR dan satu kamera CCTV toko juga disikat.

Sebenarnya pencuri juga berupaya menjebol brankas tempat penyimpanan perhiasan emas. Tetapi upaya tidak berhasil, sehingga emas yang disimpan masih utuh.

Kejadian itu kali pertama diketahui oleh kedua anak korban, Theresia Oktavia Eka Surya (25) dan Eric Setiawan (23), yang pagi itu, Jumat (10/2021) ingin membuka tokonya.

"Saya tiba di toko dan membuka lewat pintu depan yang masih dalam keadaan terkunci," kata Theresia dalam laporannya ke Polsek Karangpandan.

"Setelah masuk ke toko saya melihat meja kasir dalam posisi miring, setelah mengecek ke dalam toko mendapati uang di toples dan luar toples Rp 23.000.000 sudah hilang," tandasnya.

Diduga, pencuri masuk toko emas dengan melubangi/menjebol tembok sebelah barat toko. Sebab, pintu toko bagian depan tidak rusak.

Aparat Polsek Karangpandan dan Polres Karanganyar langsung ke TKP untuk melakukan olah kejadian perkara. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Polres Karanganyar.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x