Terpilih sebagai ketua Pengkab FORKI Karanganyar, Suwarjo : Saya SIAP

- 16 Januari 2022, 19:59 WIB
Ketua terpilih Pengkab FORKI Karanganyar periode 2021-2025 Suwarjo menerima pataka dari ketua lama Isworo, disaksikan Wakil Ketua Umum II Bidang Organisasi Pengprov FORKI Jateng Adam Prabowo dalam muscab di Resto Omah Sendang, Sabtu (15/1/2022).
Ketua terpilih Pengkab FORKI Karanganyar periode 2021-2025 Suwarjo menerima pataka dari ketua lama Isworo, disaksikan Wakil Ketua Umum II Bidang Organisasi Pengprov FORKI Jateng Adam Prabowo dalam muscab di Resto Omah Sendang, Sabtu (15/1/2022). /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-"Saya Siap". Begitu kata Suwarjo ketika didapuk sebagai ketua Pengurus Kabupaten Federasi Olahraga Karate-do Indonesia / FORKI Karanganyar periode 2021-2025.

Sebagai calon tunggal, Suwarjo ditetapkan sebagai ketua umum dalam Musyawarah Cabang FORKI Karanganyar di Resto Omah Sendang, Sabtu (15/1/2022), menggantikan ketua lama Isworo.

Hadir dalam musyawarah itu, Ketua KONI Karanganyar Sumarno, Wakil Ketua Umum II Bidang Organisasi FORKI Jateng Adam Prabowo serta Kabid Humas dan Media I Nengah Segara Seni.

Baca Juga: 5 Tempat Roasting Kopi Paling Top di Karanganyar

"Visi saya adalah SIAP, yakni Soliditas, Integritas, Atitude, dan Prestasi," kata anggota DPRD dari PKS itu.

Kemudian visi itu bakal dijabarkan dalam misi. Yakni, melakukan pembinaan dan pelatihan yang profesinal, membentuk FORKI sebagai organisasi yang solid, dan berorientasi pada semangat dan prestasi.

"Ada banyak pekerjaan rumah atau PR yang harus diselesaikan. Salah satunya, menambah perguruan di bawah FORKI Karanganyar. Saat ini baru Inkai yang bernaung," kata Suwarjo.

Baca Juga: 2022, Citra Jaya Gasspool Sediakan 1.000 Perumahan di Wonogiri, Karanganyar, dan Sukoharjo di Lokasi Premium

"Ke depan, jumlah perguruan akan ditambah. Seperti mandat dari Pengprov FORKI Jateng, yang menargetkan kalau bisa tidak hanya Inkai yang bernaung di bawah FORKI Karanganyar," katanya.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah