Usia Makin Matang, Luna Maya Mantap Bekukan Sel Telur

- 19 Januari 2022, 17:05 WIB
Luna Maya mengaku sudah merencanakan membekukan sel telur sejak empat tahun silam. Namun, dirinya baru bisa merealisasikan keinginannya setahun lalu. (Foto: Instagram/@lunamaya)
Luna Maya mengaku sudah merencanakan membekukan sel telur sejak empat tahun silam. Namun, dirinya baru bisa merealisasikan keinginannya setahun lalu. (Foto: Instagram/@lunamaya) /

KARANGANYARNEWS - Artis cantik Luna Maya selama ini dikenal sebagai seorang selebritss dengan kesibukan segudang. Karier tergolong mentereng tampaknya tak membuat dirinya segera menentukan pendamping hidup.

Di usia tergolong sudah tidak muda bagi kaum Hawa, Luna Maya mengakui tak risau, meskipun tidak kunjung melangkah ke jenjang pelaminan.

"Aku tidak pernah berpikir umur sebagai suatu masalah," ucap wanita 38 tahun itu di channel YouTube Venna Melinda.

Sebagai wanita yang ingin menjadi seorang ibu, umur bisa menjadi kendala. Namun bagi Luna Maya, dirinya sudah mengantisipasi hal itu.  

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Pemerintah Berlakukan Kebijakan Minyak Goreng Rp14 Ribu per Liter

"Aku sudah freeze egg," ungkapnya.

Luna Maya mengaku sudah merencanakan membekukan sel telurnya sejak empat tahun silam. Namun, dirinya baru bisa merealisasikan keinginannya setahun lalu, setelah mengetahui dengan pasti prosedur pembekuan sel telur sudah bisa dilakukan di Indonesia.

"Aku pikir dengan teknologi dan pola hidupku, aku rasa aku cukup sehat seusiaku dan aku masih punya energi itu. Entah kenapa aku merasa tidak terbebani usia sih, nggak tahu kenapa," beber mantan kekasih Ariel Noah. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x