Buka Expo Kampus, Juliyatmono : Mahasiswa di Karanganyar harus Bertekad Meraih Mimpi

- 19 Februari 2022, 07:53 WIB
Salah satu stand yang ramai dikunjungi dalam expo kampus yang digelar di GOR Nyi Ageng Karang, Jumat (18/2/2022).
Salah satu stand yang ramai dikunjungi dalam expo kampus yang digelar di GOR Nyi Ageng Karang, Jumat (18/2/2022). /Langgeng Widodo/

KARANGANYARNEWS-Bupati Karanganyar Juliyatmono mendorong para pemuda terutama mahasiswa di Karanganyar agar tetap memiliki tekad dalam meraih mimpi.

"Salah satu langkah nyata untuk meraih mimpi adalah dengan memiliki ilmu yang tinggi," kata Juliyatmono.

Hal itu dikatakan ketika membuka Expo Kampus yang diselenggarakan Forum Mahasiswa Karanganyar (Formaka), Jumat (18/2022) di GOR RM Said Karanganyar.

"Kegiatan yang dimotori mahasiswa ini sangat berdampak positif bagi masyarakat. Expo Kampus ini akan memberi pandangan baru bagi masyarakat akan pentingnya memiliki pendidikan yang tinggi."

Sementara itu, Expo Kampus yang digelar selama tiga hari hingga Minggu (20/2/2022) itu melibatkan lebih dari 40 stand universitas.

Ketua penyelenggara, Galuh Anjani menjelaskan, selain menggandeng puluhan universitas, panitia juga bekerja sama dengan beberapa stand makanan yang ditempatkan di area waiting room.

"Kegiatan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Mulai dari pembatasan kuota pengunjung di dalam area expo, hingga tersedianya barcode yang terintegrasi dengan aplikasi PeduliLindungi," katanya.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x