AKP Agung Purwoko Latih Admin Medsos Jajaran Polres Karanganyar, Ini Tujuannya

- 28 Maret 2022, 12:45 WIB
Pelatihan para admin medsos jajaran Polres Karanganyar, Senin (28/3/2022).
Pelatihan para admin medsos jajaran Polres Karanganyar, Senin (28/3/2022). /Humas Polres Karanganyar/


KARANGANYARNEWS-Untuk meningkatkan kompetensi operator akun dinas, Polres Karanganyar memberi pelatihan kepada admin media sosial jajaran Polres Karanganyar, Senin (28/3) pagi.

Pelatihan yang dibuka Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Adjar Waskito itu diikuti para admin dan operator akun dinas di Polres Karanganyar. Meliputi operator bagian/satuan/seksi serta Polsek.

Dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito, Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo mengatakan, masih banyak kegiatan positif yang sudah dilakukan Polri tidak semuanya bisa tersampaikan kepada masyarakat, sehingga terjadi kekurangan informasi di masyarakat.

Maka untuk mengatasi, dituntut para admin media sosial dinas yang lebih aktif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial yang dikelola para admin tersebut.

“Dengan pelatihan ini kami harapkan tidak ada informasi tertunda untuk disampaikan ke masyarakat, semakin cepat informasi disampaikan, semakin baik. Tentu informasi itu harus disampaikan secara benar.” ungkap Wakapolres.

Ada pun pelatihan dengan tema “Pelatihan Operator Media Sosial Dalam Rangka Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Informasi Dan Komunikasi Di Ruang Publik” itu diisi pelatihan-pelatihan kepada admin media sosial oleh Kasi Humas Polres Karanganyar AKP Agung Purwoko.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x