Rayakan Ultah Pernikahan, Hugh Jackman Kirim Pesan Cinta untuk Istri

- 12 April 2022, 17:35 WIB
Aktor Hollywood Hugh Jackman baru saja merayakan ulang tahun (Ultah) pernikahan ke-26 dengan pasangan tercintanya, Deborra-Lee Furness. (Foto: Instagram/@thehughjackman)
Aktor Hollywood Hugh Jackman baru saja merayakan ulang tahun (Ultah) pernikahan ke-26 dengan pasangan tercintanya, Deborra-Lee Furness. (Foto: Instagram/@thehughjackman) /

KARANGANYARNEWS - Aktor Hollywood Hugh Jackman tengah berbunga-bunga hatinya. Betapa tidak, pria kelahiran Sydney, Australia baru saja merayakan ulang tahun (Ultah) pernikahan ke-26 dengan pasangan tercintanya, Deborra Lee Furness.

Dalam akun Instagramnya @thehughjackman, aktor pemeran Wolverine mengunggah foto momen kemesraan dengan sang istri.

"Hari ini aku merayakan 26 tahun pernikahan dengan istriku yang luar biasa," tulis akun Instagram Hugh Jackman, Senin (11/04/2022).

Baca Juga: Stefano Lilipaly Hijrah ke Persis Solo?

Aktor yang telah memenangkan pengakuan internasional atas perannya dalam berbagai genre film itu pun merasa sangat bahagia, mengingat pernikahannya selalu dipenuhi berbagai hal menggembirakan.

Tak lupa, Hugh Jackman dalam caption unggahannya juga memberikan pesan ucapan cinta kepada istrinya.

"Deb, kamu telah menerangi hidupku. Aku mencintaimu sepenuh hatiku," ungkap dia.

Baca Juga: Dukung Tolak Presiden 3 Periode, Gibran: Nek Ono Demo Tak Melu

Pasangan Hugh Jackman dan Deborra Lee Furness sejauh ini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Oscar Maximilian Jackman dan Ava Eliot Jackman.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x