Weton Kamis Pahing: Catat, Ini Sederet Karir Profesi Peraup limpahan Rejekimu

- 4 Agustus 2022, 10:35 WIB
Hitungan neptu weton menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelagiran hari pasaran Kamis Pahing
Hitungan neptu weton menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelagiran hari pasaran Kamis Pahing /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Hasil perhitungan neptu weton dalam Primbon Jawa, dijadikan rumus pencari berbagai aspek kehidupan. Baik terkait karakteris dasar, kesesuaian karir profesi maupun kecocokan perjodohan.

Hasil perhitungan rumus logika matematik Primbon Jawa menyebutkan, neptu weton Kamis Pahing tujuh belas (17). Jumlah ini didapat dari penambahan hari Kamis neptunya delapan (8), dan Pahing lambing bilangannya sembilan (9).

Neptu weton kalian Kamis Pahing? Sudah bekerja membanting tulang dan atau memeras otak, tapi belum menuai hasil sebagaimana didambaharapkan?

Baca Juga: Masih Jomblo, Inilah Deretan Neptu Weton Peraih Jodoh Tahun 2022

Atau bagi kalian yang sudah melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap masih berstatus ‘panji klantung’ alias masih nganggur?

Sangat dimungkinkan, ketidakberhasilan kalian lebih dikarenakan ketidaksesuaian potensi dan karakter kalian, dengan pekerjaan yang telah ditekuni.

Begitu juga bagi yang masih nganggur, bidikan Loker atau lowongan kerja kalian selama ini tidak sesuai potonsi diri dan karakteristiknya. Profesi apa saja yang sesuai neptu weton Kamis Pahing, inilah jawabnya. 

 Baca Juga: Daftar Tanggal Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022

Berdasarkan karakter dasar atau jatidirinya, pemilik neptu weton Kamis Pahing memiliki kecocokan dengan beberapa karir profesi. Keluwesan sikap dan perangainya, menjadikan dia lebih mudah menyesesuaikan peluang pekerjaan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x