Ramalan Kesehatan 12 Zodiak Satu Minggu ke Depan: Waspadai, Stress Hingga Ancaman Penyakit Akut

- 2 Agustus 2022, 10:05 WIB
Ramalan kesehatan 12 Zodiak teruntuk minggu pertama bulan Agustus 2022, waspadai dari stress sampai ancaman penyakit akut
Ramalan kesehatan 12 Zodiak teruntuk minggu pertama bulan Agustus 2022, waspadai dari stress sampai ancaman penyakit akut /Pexels/

KARANGANYARNEWS – Ramalan Zodiak terkait kesehatan dalam minggu pertama bulan Agustus 2022, mengisyaratkan untuk mewaspadai kian melemahnya kondisi tubuh kalian.

Teruntuk seluruhnya, ramalan Zodiak yang mengisyaratkan memperhatikan serius kian melemahnya kesehatan phisik dan psikis ini, diperuntukkan seluruh Zodiak.

Baik teruntuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitaurus, Capricorn, Aquarius maupun Pisces.

Baca Juga: Catat, Inilah 5 Zodiak Paling Melimpah Ruah Rejeki di Bulan Agustus

Untuk mengetahui lebih detail ramalan kesehatan masing-masing Zodiak, selama minggu pertama bulan Agustus 2022 ini, simak uraiannya yang dilansir KaranganyarNews.com dari Pikiran-Rakyat.com berikut ini:     

  1. Zodiak Aries

Menjaga kesehatan dengan cara makan dan minum vitamin untuk meningkatkan imun tubuh, direkomendasikan teruntuk Zodiak Aries. Selain itu, juga tidur yang cukup. Selain itu juga berolahraga, setidaknya 1 minggu sekali agar tubuh tetap segar.

  1. Zodiak Taurus

Teruntuk Zodiak Taurus, makanlah ikan yang berminyak, boleh juga minyak rami atau lainnya yang mengandung vitamin B, dimaksud agar tubuh tetap bugar.

Baca Juga: Zodiak Aries Rentan Kelesuan Psikis, Inilah Ramalan Kesehatan 1-8 Agustus 2022

  1. Zodiak Gemini

Dimungkinkan karena emosionalnya, hingga Zodiak Gemini dalam satu minggu ini mengeluarkan banyak biaya. Namun demikian, itulah yang harus dilakukan teruntuk menjaga kesehatannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x