Zodiak Aries Rentan Kelesuan Psikis, Inilah Ramalan Kesehatan 1-8 Agustus 2022

- 1 Agustus 2022, 08:16 WIB
Waspadai, pemilik zodiak Aries dalam satu minggu pertama di bulan Agustus 2022 ini rentan terpapar kelesuan phisik maupun psikis
Waspadai, pemilik zodiak Aries dalam satu minggu pertama di bulan Agustus 2022 ini rentan terpapar kelesuan phisik maupun psikis /Ilustrasi/Pixabay/JillWellington/

KARANGANYARNEWS – Kalian pemilik zodiak aries? Jika iya, inilah ramalan kesehatan zodiak aries teruntuk satu munggu pertama bulan Agustus 2022.

Menurut ramalan zodiak Aries dalam minggu pertama terhitung mulai tanggal 01-08 Agustus 2022 ini, lebih rentan terhadap iritasi mata dan menderita sakit gigi.

Pemilik zodiak Aries, sebaiknya juga harus berhati-hati jangan menambah berat badan. Kelesuan  juga diramalkan akan lebih menguasai kondisi kesehatan zodiak Aries, baik kelesuan phisik demikian juga kelesuan phisikis.

Baca Juga: Catat, Inilah 5 Zodiak Paling Melimpah Ruah Rejeki di Bulan Agustus

Dampaknya, selain zodiak Aries akan setiap waktu merasa kelelah juga bersikap acuh tak acuh. Ingat, selain karena kelelahan tubuh ini lebih dipicu kelelahan pikiran.

Untuk menghindari masalah kesehatan yang tidak diinginkan, selama satu minggu ke depan zodiak Aries harus berhati-hati dan waspada, termasuk terhadap hal-hal yang biasanya dianggap kecil terkait kesehatan.

Dengan demikian, kendati belum merasakan keluhan kesehatan yang mengganggu aktifitas keseharian, zodiak Aries disarankan untuk lebih memprioritaskan kesehatan.  

Baca Juga: Katuranggan Primbon Jawa: 4 Perkutut Penarik Rejeki, Paling Banyak Dicari

Untuk mempertahankan kondisi kesehatan tetap prima hingga akhir minggu pertama bulan Agustus 2022 ini, kalian perlu juga melakukan olahraga ringan dan meningkatkan energi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x