Masih Jomblo, Inilah Deretan Neptu Weton Peraih Jodoh Tahun 2022

- 6 Januari 2022, 06:30 WIB
inilah deretan neptu weton kelahiran yang akan dipertemukan jodoh pinastinya dalam rentang waktu 12 bulan ke depan di tahun 2022 ini
inilah deretan neptu weton kelahiran yang akan dipertemukan jodoh pinastinya dalam rentang waktu 12 bulan ke depan di tahun 2022 ini /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Urusan jodoh, memang Yang Maha Pengasih penentunya. Namun tanpa ada kesungguhan upaya dan doa, niscaya tidak akan datang menghampirinya.

Teruntuk kalian yang hingga penghujung tahun 2021 masih jomblo, inilah deretan neptu weton kelahiran yang menurut Ki Buyut Lawu, akan dipertemukan jodoh pinastinya di tahun 2022.

Primbon Jawa yang berdasar rumus logika matematik pawukon, perhitungan penanggalan tahun Jawa, menurut motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu tadi,  merupakan pendeteksi karakteristik dasar dan psikologis seseorang.

Baca Juga: Primbon Jawa: Rabu Legi, Inilah Aura Negatif Pemicu Sering Tertimpa Fitnah  

Perhitungan lambang bilangan neptu weton kelahiran seseorang, hingga era melenial ini juga masih banyak warga masyarakat yang meyakini akurasinya. Baik teruntuk menemukan kesesuaian karir profesi, maupun kecocokan pasangan hidup seseorang.

Tahun 2022, menurut Ki Buyut Lawu dalam cakrawati penanggalan tahun Jawa masih termasuk Taun Alif. Terkait aura spiritual jodoh pinasti dalam rentang waktu 12 bulan ke depan, sebagaimana terinci deretan neptu weton berikut ini:

Peringkat pertama, paling cepat dipertemukan jodoh pinastinya, hitungan neptu weton berjumlah (11). Masing-masing; Senin Pon, Rabu Wage, Selasa Kliwon, dan Jumat Legi.

Baca Juga: Rekomended Bingit, Inilah Sensasi Citarasa Soto Rempah Cangkir Blirik

Peringkat kedua, neptu weton berjumlah (12) terdiri; Ahad Pon, Senin Kliwon, Selasa Pahing. Rabu Legi, dan Kamis Wage.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x