RS Baru di Colomadu Karanganyar Tawarkan 7 Poli Kesehatan, Ini Lokasi, Instagram, Jam Operasional dan Kontak

- 24 Oktober 2023, 11:35 WIB
RS Mangesti Rahayu Colomadu Karanganyar
RS Mangesti Rahayu Colomadu Karanganyar /Instagram /RS Mangesti Rahayu

KARANGANYARNEWS - RS Mangesti Rahayu Colomadu Karanganyar menjadi rumah sakit baru yang menawarkan 7 poli kesehatan, mulai dari umum, gigi, anak, hingga bedah. Berikut informasi lengkapnya.

Warga Colomadu Karanganyar kini memiliki pilihan baru untuk mendapatkan layanan kesehatan. RS Mangesti Rahayu Colomadu Karanganyar resmi beroperasi sejak 1 Oktober 2023.

Alamat RS Baru di Colomadu

RS Mangesti Rahayu Colomadu Karanganyar berlokasi diJl. Adi Sumarmo, RT.002/RW.006, Krobyongan, Gawanan, Kec. Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57175. Lokasinya strategis karena dekat dengan Bandara Adi Sumarmo dan akses jalan tol Solo-Ngawi.

Selain itu, rumah sakit ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, seperti ruang rawat inap, ruang operasi, ruang ICU, laboratorium, radiologi, farmasi, dan ambulance.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling Karanganyar Hari Ini Selasa 24 Oktober 2023, Manfaatkan Program Gratis Bea Balik Nama

Dikutip KaranganyarNews.com dari RMOL Jatenga, Direktur RS Mangesti Rahayu Colomadu Karanganyar, dr. Agus Setyawan, mengatakan bahwa rumah sakit ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

Harapanya, rumah sakit ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kesehatan masyarakat Colomadu Karanganyar dan sekitarnya.

Jam Operasional dan Kontak

RS Mangesti Rahayu Colomadu Karanganyar buka setiap hari selama 24 jam. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan dan tarif rumah sakit ini, Anda bisa menghubungi nomor telepon (0271) 6000099.

Baca Juga: 9 Pantai di Probolinggo Ini Recommended untuk yang Hobi Snorkeling dan Berburu Spot Foto Background Ombak Laut

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x