Sensasi Jernih Segarnya Air Gunung Lawu, Viuw Eksotik Kebun Teh Kemuning: 6 Kolam Renang di Ngargoyoso

- 9 Mei 2024, 12:05 WIB
Tak hanya kolam renang bersumber mata air alami, destinasi wisata Taman Bintang Ngargoyoso juga menawarkan lannscape elok eksitiknya lereng Gunung Lawu
Tak hanya kolam renang bersumber mata air alami, destinasi wisata Taman Bintang Ngargoyoso juga menawarkan lannscape elok eksitiknya lereng Gunung Lawu /Facebook @Taman Bintang/

KARANGANYARNEWS - Rasakan sensasi jernih segarnya air Gunung Lawu viuw eksotik kebun teh Kemuning. 6 destinasi wisata air kolam renang di Ngargoyoso, rekomended teruntuk wisata sekeluarga.  

Ngargoyoso, satu diantara 17 kecamatan di Kabupaten Karanganyar. Secara geografis, kecamatan yang memiliki wilayah 7 desa ini berada di lereng barat Gunung Lawu yang legendaris dan disebut-sebut pusernya Pulau Jawa.

Karena itulah, kecamatan paling timur di Kabupaten Karanganyar, berbatasan dengan Gunung Lawu, wilayah Kabupaten Magetan, Jawa timur ini memiliki segudang destinasi wisata.

 Baca Juga: 4 Hotel Viuw Gunung Lawu dilengkapi Kolam Renang, Rekomended Teruntuk Libur Nataru di Tawangmangu

Tak hanya elok eksotiknya lanscape perbukitan, lembah ngarai dan kesejukan udara lereng barat Gunung Lawu. 5 destinasi wisata air kolam renang di Ngargoyoso ini,  keseluruhannya berdekatan kebun teh Kemuning. 

Tak kalah menariknya, sejumlah destinasi wisata alam dan sejarah juga ada di Kecamatan Ngargoyoso. Diantaranya air terjun Jumug, air terjun Parangijo, perkebunan tehKemuning, Candi Sukuh  dan lainnya.

 

6 Kolam Renang Ngargoyoso

Melimpah ruahnya sumber mata air alami yang mengalir dari Gunung Lawu ke Kecamatan Ngargoyoso, belakangan ini juga dimanfaatkan dan digarap teruntuk destinasi wisata air yang tersebar di hampir setiap desa.

Baik kolam renang, waterpark maupun waterboom. Berikut 5 rekomendasi destinasi wisata air kolam renang kekinian di Kecamatan Ngargoyoso. Rekemonded teruntuk wisata sekeluarga, karena sangat ikonik, instagramable dan harga tiket pun terhitung sangat murah:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah