Resep Telur Gulung Padang, Mudah, Murah dan Cepat Cuan

- 20 Juli 2022, 22:43 WIB
Resep telur gulung Padang
Resep telur gulung Padang /Facebook/Facebook

KARANGANYARNEWS - Beginilah cara membuat telur gulung atau resep telur gulung Padang yang mudah, praktis, lezat, gurih tapi digemari banyak kalangan. Silakan saja disimak dan dipraktikkan langsung di rumah.

Meskipun dengan alat dan bahan yang sederhana, menu telur gulung Padang yang dilengkapi dengan berbagai varian rasa telah terbukti dapat menghasilkan cuan yang tak bisa dianggap enteng.

Tidak hanya laris saat di jual di lingkungan sekitar sekolah, telur gulung Padang juga cepat sold out jika dijual di berbagai tempat keramaian, seperti halnya kawasan sekitar CFD (Car Free Day), bazar-bazar kampung maupun di lapangan-lapangan serta alun alun.

Baca Juga: Resep Telur Gulung Balado Enak dan Mantap Pedasnya

Maka dari itu kami bagikan resep telur gulung Padang ini untuk Anda yang mencari ide menjual makanan jajanan ala street food. Selain itu, resep ini juga sekaligus melengkapi koleksi resep masakan dan minuman yang telah kami unggah beberapa bulan ini.

Nah, ini di acara membuat telur gulung Padang dengan bahan yang murah, praktis, mudah didapatkan dan lezatnya bukan kepalang. 

Bahan telur gulung Padang

4 buah telur

3 buah daun bawang, iris tipis

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x