Weton Senin Pon; Catat, Ini Aura Aras Tuding Penyebab Jeratan Fitnahmu

- 6 Juni 2022, 19:34 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran hari pasaran Senin Pon
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kalian pemilik neptu woton kelahiran hari pasaran Senin Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan Primbon Jawa weton Senin Pon, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, disimbulkan ‘dhemang kadhuruwan’  dan ‘aras tuding’. Tergolong orang cerdas, sportif, kreatif, juga belas kasihan.

Neptu weton atau hari pasaran Senin Pon, menurut rumus logika matematik Primbon Jawa disebutkan, berjumlah (11). Didapat dari neptu pasaran Pon lambang bilangannya (7), dan neptu hari Senin nilai angkanya (4).

Nah, kalian lahirnya Senin Pon? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  Senin Pon, adalah orang yang terkasih kalian.

Baca Juga: Primbon Jawa; Minggu Pahing, Ini 6 Jodoh Peredam Emosi dan Cemburanmu

Inilah hitungan Primbon Jawa terkait karakter dasar neptu weton Senin Pon, berdasar rumus logika matematik dalam pawukon,  perhitungan  penanggalan tahun Jawa.

Lambang bilang dan simbul angka masing-masing neptu weton atau hari pasaran dalam rumus logika matematik Primbon atau Horoskop Jawa
Lambang bilang dan simbul angka masing-masing neptu weton atau hari pasaran dalam rumus logika matematik Primbon atau Horoskop Jawa

Karena kecerdasan keluasan wawasan dan ilmu pengetahuannya, membuat dia senantiasa mengambil keputusan yang tepat. Pemilik neptu weton Senin Pon, juga iklas tanpa pamrih dalam memberikan pertolongan kepada orang lain.

Baca Juga: Primbon Jawa; Inilah Pembuka Limpahan Aliran Rejeki Sabtu Legi

Primbon Jawa atau Horoskop Jawa Senin Pon, berbakat jadi pemimpin yang ‘ngayomi’ dan ‘ngayemi’. Namun, aura spiritual yang ‘aras tuding’ yang menaungi neptu weton memicu seringnya terhempas fitnah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x