Lirik Lagu Dangdut Rohani Kristen Ku Kasihi Kau dengan Kasih Tuhan

- 30 Juni 2022, 05:20 WIB
Ilustrasi lirik lagu rohani Kristen
Ilustrasi lirik lagu rohani Kristen /TRƯƠNG QUÂN/Pixabay


KARANGANYARNEWS - Lirik lagu rohani Kristen berirama dangdut dengan judul Ku Kasihi Kau dengan Kasih Tuhan ini masih sering digunakan untuk acara-acara di gereja, khususnya kamu muda-mudi. Lagu ini asyik dinyanyikan atau didendangkan dengan irama rancak ala dangdut, keroncong formasi lengkap, gadhon, campursari hingga reggae.

Seperti diketahui, tata cara peribadatan umat Kristiani tak lepas dari musik pengiring. Musik yang dimainkan dalam ibadah kebaktian di gereja Protestan maupun misa di gereja Katolik berlirik kan tema-tema agama, khususnya berisi pujian terhadap cinta kasih Tuhan.

Silakan gunakan lirik lagu berjudul Ku Kasihi Kau dengan Kasih Tuhan yang kami hadirkan dalam artikel ini untuk panduan Anda menyanyi lagu rohani Kristen, baik itu di rumah maupun pada saat acara selain peribadatan rutin di gereja. Semoga menjadi referensi, rujukan atau panduan menyanyi yang lengkap dan mudah karena dapat Anda baca melalui layar gawai.

Baca Juga: Lirik Lagu Rohani Kristen Populer Sepanjang Masa, Amazing Grace

Judul : Kukasihi kau dengan kasih Tuhan

Kukasihi kau dengan kasih Tuhan
Kukasihi kau dengan kasih Tuhan
Kulihat di wajahmu kemuliaan raja
Kukasihi kau dengan kasih Tuhan

Bagaimana aku harus mengatakannya
Perasaan yang ada di hatiku
Tuhan tolong aku harus mengatakannya
Kukasihi kau dengan kasih Tuhan

Kamu memang cantik
(Terima kasih terima kasih)
Kamu memang ganteng
(Dari dulu dari dulu)
Karna Tuhan di hati kita

Catatan : Bisa dinyanyikan berulang kali untuk penutupan acara hingga para peserta, jemaat atau tamu benar-benar sudah keluar pulang semuanya.

Demikian tadi lirik lagu rohani Kristen berjudul Ku Kasihi Kau dengan Kasih Tuhan. Anda dapat menyalin dan mengunduhnya untuk kemudian dicetak dan disimpan untuk bahan hafalan. Lagu ini bisa juga dijadikan panduan untuk memilih lagu rohani yang tepat diiringi instrumen dangdut.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x