Weton Jumat Pon: Catat, Inilah Luapan Emosi Dibalik Karakter Introvet-mu

- 5 Agustus 2022, 06:05 WIB
Hitungan neptu weton Jumat Pon menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, teruntuk karakter dasar kalian
Hitungan neptu weton Jumat Pon menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, teruntuk karakter dasar kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Hitungan ‘panca suda’ neptu weton atau hari pasaran kelahiran Jumat Pon, diibaratkan ‘lakune lintang’, perjalanan bintang.

Selian berkepribadian ‘Introvet’ atau tertutup, kalian yang terlahir neptu weton Jumat Pon juga cenderung kurang banyak bicara dan lebih suka meyendiri.

Walau terkesan pendiam, aura spiritual positif ‘lakune lintang’, memebuat pemilik neptu weton ini banyak teman. Tidak sedikit orang senang bersahabat dengannya, karena sikapnya yang sangat sportif dan proaktif.

Baca Juga: Weton Kamis Pahing: Catat, Ini Sederet Karir Profesi Peraup limpahan Rejekimu

Dalam berteman dengan siapa saja, pemilik neptu weton Jumat Pon, senantiasa berprinsip tak ingin merugikan orang lain. Bila hatinya berkenan, bahkan rela berkorban kepada siapa saja, terlebih kepada yang tercinta.

Kalian lahirnya Jumat Pon? Jika iya, inilah karakteristik dasar atau jatidiri yang sesungguhnya menurut hitungan rumus logika matematik horoskop atau Primbon Jawa.

Menurut rumus logika matematik Primbon Jawa, neptu weton Jumat Pon jumlahnya (13), didapat dari lambang bilangan neptu hari Jumat bernilai angka (6) dan pasaran Pon lambang bilangannya (7).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus, Sepekan ke Depan, Komplit: Cinta, Karir, Rejeki dan Kesehatan

“Pemilik neptu weton ini termasuk juga orang tangguh, cerdas dan berwawasan luas,” terang Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x