Catat, Ini 5 Neptu Weton Paling Ditakuti Makhluk Gaib, Kalian Satu Diantaranya?

- 6 Oktober 2022, 09:05 WIB
Inilah 5 neptu weton menurut Primbon Jawa paling ditakuti makhluk halus, termasuk diantaranya raja jin
Inilah 5 neptu weton menurut Primbon Jawa paling ditakuti makhluk halus, termasuk diantaranya raja jin /Sergey Torbik/Pexels

KARANGANYARNEWS - Tidak banyak yang tahu, 5 neptu weton ini menurut Primbon Jawa paling ditakuti segara makhluk gaibg, termasuk diantaranya raja jin.

Makhluk gaib merupakan makhluk yang tak kasat mata, bahkan memiliki umur ribuan tahun jah lebih panjang dari usia manusia di dunia.

Makhluk gaib juga merupakan fenomena yang tidak akan ada habisnya, itulah sebabnya banyak yang melakukan penelitian terhadap makhluk gaib ini.

Baca Juga: Weton Kamis Kliwon: Dilindungi Khodam Nyai Ratu Mustika Kencana, Inilah Misteri Garis Hidupnya

Berdasarkan hitungan rumus logika matematik, ditemukan beberapa neptu weton kelahiran yang memiliki energi atau aura spiritual positif membuat makhluk gaib enggan mendekat, bahkan ketakutan.

Sudah barang pasti, hal ini berlaku untuk para makhluk gaib bersifat jahil yang sering menakut-nakuti dan atau menggoda hingga menggoyahkan iman serta ketaqwaan umat manusia terhadap Tuhan Yang Maha Pencipta.

Sebagaimana disampaikan Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu kepada KaranganyarNews.com, berikut 5 neptu weton kelahiran paling ditakuti makhluk halus, termasuk raja jin sekalipun:

Baca Juga: Sabtu Kliwon: Weton Terestimewa Dibalik Misteri Khodam Cakra Mahkota

  1. Senin Kliwon

Pemilik neptu weton kelahiran Senin Kliwon, karakter atau watak kepribadiannya sangat bertanggung jawab terhadap keluarga, rela berkorban demi keluarga dan menjaga nama baik tempat di mana dia dilahirkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x