Weton Kamis Wage: Inilah Pilihan Karir Profesi Peraup Limpahan Rejekimu

- 15 September 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Kamis Wage
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Kamis Wage /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Hasil perhitungan dari rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, neptu weton  Kamis Wage jumlahnya (12).

Nilai jumlah bilangan tersebut, diperoleh dari neptu weton pasaran Wage yang  lambang bilangannya (4), ditambah neptu weton hari Kamis nilai angkanya (8).

Aura spiritual yang menaungi kelahirannya menjadikan suka mengalah, dia memang pandai bergaul dan keberadaannya dalam komunitas apapun, senantiasa membawa kedamaian.

Baca Juga: Weton Selasa Pahing: Waspadai, Misteri Satriya Wirang Dibalik Inner Beauti Penjerat Lawan Jenismu

Kalian lahirnya Kamis Wage? Inilah profesi atau pekerjaan yang sesuai karakter neptu weton weton kelahiran kalian, berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Disebutkan juga dalam Primbon Jawa, neptu weton Kamis Wage dalam menekuni karir profesi atau pekerjaannya selain selalu setia dan patuh, juga penurut terhadap atasannya. Kesetiaan dan etos kerjanya ‘chen okle’, bagus sekali.

“Berlatar karakteritik dasarnya itulah, dia lebih cocok menjadi pekerja tidak tepat jikalau berambisi jadi pucuk pimpinan suatu institusi. Terlebih lembaga waralaba,” kata motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces Yakini Badai Cepat Berlalu

Kesetiaan dan loyalitasnya dalam menekuni profesi, lanjut penulis buku “Horoskop Jawa Milenial” ini, selain menspirit mengemban tugasnya penuh tanggung jawab, juga selalu terselesaikan tepat waktu. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x