Weton Rabu Pon: Inilah 5 Jodoh Penumbuh Subur Benih Ikataan Cinta Kalian

- 14 September 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Rabu Pon
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Rabu Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Dalam Primbon Jawa warisan adilihung bangsa kita disebutkan, kelahiran neptu weton Rabu Pon jumlah hitungannya (14).

Menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, angka (14) tadi didapatkan atau diperoleh dari penjumlahan neptu hari Rabu lambang bilangannya (7) dan pasaran Pon yang nilai angkanya juga (7).

Kelahiran Rabu Pon dinaungi aura spiritual ‘lakuning rembulan’, perjalanan bulan. Maksudnya, “Pandai menentramkan hati tapi pendiriannya selalu berubah-ubah,” kata Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Baca Juga: Wajib Tahu, 5 Zodiak Peraih Untung Beliung Karir Profesi Bulan September 2022

Nah, kalian lahirnya Rabu Pon? Inilah hitungan kecocokan jodoh atau pasangan ikatan cinta paling ‘klop’ dengan karakter, karir profesi, dan pasang surutnya aliran rejeki kalian. 

Dijelaskan juga, terkait jodoh paling sesuai teruntuk pemilik neptu weton Rabu Pun, penulis buku “Horoskop Jawa Milenial” tadi mengungkapkan, pilihlah ikatan cinta paling tepat yang memiliki neptu weton berjumlah (10) atau (15).

Jumlah neptu weton (10) dan (15), ditemukan pada mereka yang hari dan pasaran kelahirannya Jumat Pahing, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Selasa Pon, Jumat Wage, dan Minggu Legi.

Baca Juga: Weton Selasa Pahing: Waspadai, Misteri Satriya Wirang Dibalik Inner Beauti Penjerat Lawan Jenismu

Perjodohan antara kelahiran Rabu Pon dengan salah satu neptu weton di atas,  diibaratkan pertemuan ‘cikal’ (kelapa tua) dengan tanah. Keduanya akan saling menopang, melengkapi, dan tumbuh subur sampai maut memisahkannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x