Keistimewaan dan Kemuliaan Weton Selasa Pon, Dibalik Misteri Khodam Leluhur

- 13 Desember 2022, 07:35 WIB
Dari 35 neptu weton kelahiran, menurut Primbon Jawa hanya beberapa yang dilindungi Khodam Leluhur. Salah satunya neptu weton Selasa Pon
Dari 35 neptu weton kelahiran, menurut Primbon Jawa hanya beberapa yang dilindungi Khodam Leluhur. Salah satunya neptu weton Selasa Pon /Pixabay/ Tumisu/

KARANGANYARNEWS – Dari 35 neptu weton kelahiran dalam Primbon Jawa, hanya ada beberapa neptu weton yang dilindungi misteri Khodam Leluhur. Salah satunya, Selasa Pon.

Itulah sebabnya, pemilik kelahiran Selasa Pon disebutkan neptu weton paling istimewa diantara lainnya. Ingin tahu  keistimewaan kelahiran hari pasaran Selasa Pon?

Berikut sederet keistimewaan dan kemuliaan kelahiran neptu weton Selasa Pon,  dibalik misteri Khodam Leluhur pelindungnya menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: Misteri Khodam Cakra Mahkota Bumi, Dibalik Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono

Menurut Primbon Jawa setiap neptu weton memiliki karakter atau watak kepribadian, kesesuaian karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki dan kecocokan ikatan cinta atau jodoh pinasti  masing-masing.

Selain itu, setiap neptu weton kelahiran seseorang disebutkan dalam Primbon Jawa juga dikarunia Khodam yang mendampingi dan melindunginya sejak lahir.

Neptu weton Selasa Pon, berdasar hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa dikaruniai Khodam Leluhur yang mendampingi dan melindungi kehidupannya.

Baca Juga: Inilah Jawabnya, Kenapa Neptu Weton Pernikahan Kaesang-Erina Berselimut Misteri Ringin Sungsang?

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x