Dilindungi Misteri Khodam Sunan Kalijaga, Weton Rabu Wage Sarat Aura Spiritual Positif

- 14 Desember 2022, 07:05 WIB
Ilustrasi Khodam Sunan Kalijaga yang mendampingi dan melindungi neptu weton Rabu Wage, menurut Primbon Jawa
Ilustrasi Khodam Sunan Kalijaga yang mendampingi dan melindungi neptu weton Rabu Wage, menurut Primbon Jawa /Tangkapan layar youtube.com / Ini Channel.

KARANGANYARNEWS – Bersyukurlah pemilik kelahiran neptu weton Rabu Wage, sederet aura spiritual positif mendampingi dan melindungi hari pasaran teristimewa, menurut Primbon Jawa ini.

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, selain dinaungi aura spiritual Sumur Sinaba, kelahiran neptu weton Rabu Wage juga didamping dan dilindungi misteri Khodam Sunan Kalijaga.

Kalian kelahiran Rabu Wage? Inilah sederet keistimewaan dan kemulian dibalik aura spiritual Sumur Sinaba dan misteri Khodam Sunan Kalijaga, menurut rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: Dibalik Misteri Sangar Waringin, Weton Selasa Pon Rawan Tergiur Bujuk Rayu Lawan Jenisnya

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Baca Juga: Keistimewaan dan Kemuliaan Weton Selasa Pon, Dibalik Misteri Khodam Leluhur

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x