Renungan Harian Kristen - Sama Penting

- 21 Desember 2022, 21:05 WIB
Renungan Harian Kristen dan Katolik
Renungan Harian Kristen dan Katolik /Pixabay/judithcarnkwski

KARANGANYARNEWS - Setiap hari, Renungan Harian Kristen hadir untuk memberikan kelegaan untuk jiwa-jiwa yang haus dan lapar Firman Tuhan.

Saat hati terasa berat, serahkan bebanmu pada Tuhan, dengan membaca Renungan Harian Kristen, yang bisa membantumu melepaskan masalah yang berat. 

Selamat membaca artikel-artikel dalam Renungan Harian Kristen, semoga iman kita semakin bertumbuh di dalam Tuhan.

1 Korintus 12:22 Malahan justru anggota-anggota tubuh yang nampaknya paling lemah, yang paling dibutuhkan.

Dalam bidang akuntansi, selisih satu rupiah antara jumlah debit dan kredit, pasti akan tetap dicari, dengan menelusuri dokumen transaksi pembukuan. 

Meskipun diperlukan waktu, tenaga yang tidak sedikit, serta jumlah selisih tidak sebanding dengan biaya untuk mencari selisihnya, namun tetap saja dilakukan, karena merupakan sesuatu yang penting. 

Ada banyak dari kita ingin memiliki hidup berdampak dan melakukan pekerjaan besar bagi Tuhan, namun banyak yang meragukan kemampuan diri, karena merasa kemampuannya kecil, terlalu muda, latar belakang biasa saja bahkan merasa kotor dan hina. 

Namun kebenarannya, semua penting dimata Tuhan, bahkan sekecil apapun, tetap dihitung, sehingga nilainya sama dengan yang besar, sama seperti selisih satu rupiah di dunia akuntansi.  

Karena itu, jangan pernah merasa bahwa kita terlalu kecil, tidak berarti, karena setiap kita memiliki peran penting dan spesifik yang sangat dibutuhkan dalam pekerjaan Tuhan. ***

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: GBI KA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x