Catat, Inilah 33 Weton yang Akan Menemukan Jodoh Tahun 2023. Kalian Salah Satu Diantaranya?

- 30 Desember 2022, 08:36 WIB
33 neptu weton yang akan mentautkan tali ikatan cinta dan atau menemukan jodoh pinasti tahun 2023, menurut rumus logika matematik Primbon Jawa
33 neptu weton yang akan mentautkan tali ikatan cinta dan atau menemukan jodoh pinasti tahun 2023, menurut rumus logika matematik Primbon Jawa /tangkapan media/

KARANGANYARNEWS – Tahun keberuntungan teruntuk para jomblo, hitungan Primbon Jawa menemukan 33 neptu weton yang akan mentautkan tali ikatan cinta dan atau menemukan jodoh pinasti di tahun 2023.

Siapa saja dan neptu weton apa saja yang akan menemukan pasangan hubungan asmara di tahun 2023? Bisa jadi, salah satu diantaranya neptu weton kelahiran kalian.

Teruntuk yang masih Jomblo, tetaplah optimis.  Inilah deretan 33 neptu weton yang akan mentautkan tali ikatan cinta dan atau jodoh pinasti di tahun 2023, berdasarkan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: Didampingi Khodam Penarik Rejeki, Inilah 8 Weton Kaya Raya di Tahun 2023

Sebagaimana diketahui, hitungan rumus logika matematik neptu weton Primbon Jawa, hingga saat ini masih dijadikan pedoman pendeteksi menguak misteri berbagai aspek kehidupan seseorang.

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya pasangan ikatan cinta atau jodoh pinasti, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki kalian.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

Baca Juga: Weton Kamis Wage: Waspadai, Inilah Kesialan Hidup Dibalik Misteri Nuju Pati

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x