Ini 7 Weton Istimewa yang Hidupnya Bakal Sukses Menurut Primbon Jawa

- 5 Januari 2023, 07:05 WIB
Ilustrasi weton istimewa menurut Primbon Jawa.
Ilustrasi weton istimewa menurut Primbon Jawa. /Pixabay

KARANGANYARNEWS – Primbon Jawa menyebut dari 35 weton, ada tujuh weton  istimewa dengan keberkahan dan keberuntungan sejak lahir. Beberapa weton ini memang luar biasa.

Selain ditakdirkan kaya raya, pemilik weton istimewa ini juga memiliki akhlak dan sifat yang bagus, antara lain supel, suka bersedekah dan membantu mereka yang kesulitan bahkan mereka yang memusuhinya.

Berikut ini adalah ulasan weton istimewa menurut Primbon Jawa. Sukses dan kaya raya sudah menjadi takdir mereka sejak lahir. Itulah keberuntungan pemilik weton istimewa yang tidak bisa dicemburi.

Baca Juga: Weton Wanita Paling Ijabah, Doa dan Harapannya Terkabul Sepanjang Tahun 2023

Sebagian Masyarakat Jawa masih mengandalkan penghitungan weton untuk memahami sifat, karakter, rezeki, keberuntungan dan jodoh seseorang. Adapun weton adalah gabungan hari lahir dan hari pasaran.

Ada lima hari pasaran, yaitu Legi, Paing, Pon, Wage dan Kliwon. Nah, weton merupakan gabungan hari dan pasaran. Contohnya Minggu Pon, Senin Legi, Selasa Paing, Jumat Kliwon dan seterusnya.

Menurut Primbon Jawa, weton mempengaruhi kehidupan masyarakat Jawa. Setiap orang terlahir dengan nasib, keberuntungan dan keapesannya masing-masing. Nah, berikut 7 weton istimewa menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Pemutus Garis Kemiskinan di Tahun 2023, Inilah 5 Weton Anak Emas Menurut Primbon Jawa

1. Minggu Pahing

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x