8 Weton Tibo Rezeki, Sejak Lahir Sudah Ditakdir Berkecukupan

- 1 Januari 2023, 07:05 WIB
Ilustrasi weton tibo rezeki.
Ilustrasi weton tibo rezeki. /PIxabay

KARANGANYARNEWS – Bagi sebagian masyarakat Jawa, weton akan mempengaruhi nasib seseorang, baik rezeki, jodoh, keberuntungan an keapesan. Artinya, weton masih digunakan untuk penghitungan baik buruk.

Adapun weton merupakan gabungan hari lahir seseorang dengan hari pasaran  menurut kalender Jawa. Ada lima hari pasaran, yaitu Legi, Paing, Pon, Wage dan Kliwon.

Nah, weton merupakan gabungan dari hari dan pasaran. Contohnya Senin Legi, Minggu Pon, Jumat Paing dan seterusnya. Sebagian masyarakat Jawa percaya weton bisa untuk prediksi nasib.

Baca Juga: 4 Neptu Weton Terkabul Doanya di Tahun 2023, Seberat dan Sesulit Apapun Harapannya

Pasalnya, menurut Primbon Jawa setiap orang terlahir dengan nasib, keberuntungan dan keapesannya masing-masing. Nah, weton memiliki peranan penting dalam segala aspek kehidupan, termasuk rezeki.

Berikut ini adalah weton yang masuk kategori tibo rezeki dimana hidup  seseorang akan selalu mendapat kelancaran dalam soal rezeki, dan bisa datang dari mana saja dan tak terduga.

Dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki, berikut 8 weton tibo rezeki yang pemiliknya akan selalu mendapat limpahan rezeki, mulai kesehatan, keselamatan, hingga kekayaan.

Baca Juga: Catat, Inilah 33 Weton yang Akan Menemukan Jodoh Tahun 2023. Kalian Salah Satu Diantaranya?

1. Minggu Pon

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x